Thursday, March 10, 2011

COS




ini tuh sebenernya cuman berawal dari ketidaksengajaan,berhubung namanya cos (confiration of scientist ) makanya gambarnya tuh profesor dan jargonnya 'do you think scientist can't playing music?' ya tapi emang gambarnya ga berhubungan. tapi ya ini tuh waktu belum ganti nama(sekarang namanya masih dalam pertimbangan.
langkah kami tuh berawal dari adanya perpisahan kelas tiga yang tiba-tiba saya diajak maen sama temen sekalian menuhin acara juga katanya. nah kami dari situ asalnya berlima yaitu bakti(bass),robi(gitar),abil(vokal),eko(drum) dan saya sendiri(gitar). namun karena ada beberapa hal yang mengganjal,eko pun mengundurkan diri dan kami pun langsung sedikit kewalahan.
nah dari situ kami menculik adit sebagai basis pengganti yang tepat untuk kami.nah kami pun langsung merubah formasi awal kami dimana asalnya bakti yang megang bass sekarang menjadi drum dan adit yang megang bass. nah dari situi kami membawa lagu pertama yaitu payung dan sungai (baca dalam b.inggris) dan hasilnya cukup memuaskan.
sampai sekarang kami pun masih mencari sarana untuk menuangkan kreativitas kami dan melebarkan sayap kami kalo bisa sampai sebesar-besarnya dah.

No comments:

Post a Comment